“D’Festa” untuk Kalangan Penggemar K-Pop

Galeri Seni Muziek! Podium

FokuskiniPT Pertamina Training & Consulting (PTC) bersama TYO First Edition menyelenggarakan D’Festa, eksibisi idol group dari Korea Selatan.

D’Festa ekshibisi kelompok idola pop kini hadir di Jakarta, bagi kalangan penggemar K-Pop bisa merasakan lebih dekat dengan boy group dan girl group idolanya.

Berlokasi di Lantai UG Mall Taman Anggrek Jakarta, selama 45 hari, D’Festa hadir memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggemar K-Pop hingga 21 Juli 2024.

“Ini akan menjadi daya tarik bagi anak-anak muda yang menyukai K-Pop, banyak spot ekshibisi dari 69 idol group yang menyenangkan dan bisa dijelajahi secara interaktif menghiasi pameran D’Festa Jakarta,” terang Amir Faisal, Komisaris Utama PTC. 

Komisaris dan Jajaran Direksi PTC turut serta menikmati dan merasakan pengalaman yang menarik di dalam ekshibisi dengan mencoba berbagai fitur teknologi AI dan beragam spot foto menarik.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan, PTC anak usaha Pertamina, selain berfokus pada pengembangan human capital, juga menjadi andalan dalam setiap penyelenggaraan acara baik kebutuhan di lingkungan Pertamina group, juga dipercaya pengelolaan event organizer stakeholder eksternal.

“Melalui kegiatan pameran D’Festa yang dikelola PTC, diharapkan dapat menghibur generasi anak muda penggemar K-Pop di Indonesia,” harap Fadjar.

Sebelumnya, D’Festa telah digelar di Vietnam, Taiwan, dan Jepang. Tiga elemen dihadirkan dalam D’Festa yaitu The Movie, The Exhibition, dan The Experience.

Masyarakat pengunjung dapat menikmati berbagai konten eksklusif hingga behind the scenes 69 idol dari group K-Pop yakni BTS, Seventeen, Enhypen, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, TXT, Twice, dan Nu’est.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty eight = sixty one