Chance the Rapper Merilis “Stars Out” yang Bermakna Tertentu

Galeri Seni Layar Info Muziek! Video Opsi
https://youtu.be/ywSYgBVkocM?si=q6GfsKtCMn_UUmOF

FokuskiniChance the Rapper, peraih anugerah Grammy ini telah merilis singel baru berjudul “Stars Out,” termasuk video musiknya, bagian dari proyek musik Star Line Gallery pria bernama lahir Chancelor Johnathan Bennett.

Dengan beberapa lagu yang belum dirilis yang masih menunggu untuk dibagikan, dan singel yang telah dirilis sejauh ini adalah termasuk “I Will Be Your (Black Star Line Freestyle),” dan banyak lainnya, proyek musik Star Line Gallery memiliki potensi yang sangat besar.

Gaya artistik video rumahan yang unik pada proyek musik ini, dibawa ke dalam lagu baru “Stars Out,” tulis mxdwn.

Video tersebut menampilkan lokasi tempat yang sama dengan video musik sebelumnya di jajaran Galeri Star Line.

Pergerakan di sekitar mansion ini menciptakan suasana yang intim dan vintage.

Lokasi area rumahnya berada di Chicago, Illinois tetapi terasa lebih membawa ciri khas California dan berkarakteristik musim panas, dipandang dari nilai pewarnaan dan pengambilan gambar pribadi yang membuat video ini bersuasana seperti musim panas yang klasik.

Selain itu, lagu itu sendiri meningkatkan nuansa perasaan. Kemampuan untuk menciptakan konsistensi, sambil memamerkan kreativitas dengan menciptakan lagu-lagu hits baru di lokasi serupa yang sama menunjukkan kemampuan bawaan Chance the Rapper untuk menciptakan makna tertentu.

Pernyataan politik yang kuat yang dirangkai dalam tontonan liris yang menakjubkan, secara konsisten hadir dalam keseluruhan proyek musik ini.

“Stars Out” adalah contoh sempurna dari suara estetis dan keunikan baru yang masih merupakan Chance the Rapper yang autentik.

foto: Paras Griffin/Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − seven =