Kraken, Mitra Resmi Baru Atleti

Podium TakTik

Fokuskini – Kraken, pemimpin global dalam perdagangan mata uang kripto telah menandatangani perjanjian kesepakatan dengan Atlético Madrid, yang akan menjadikan perusahaan tersebut menjadi mitra resmi yang baru.

Mulai musim kompetisi 2024/25, logo sponsor baru Atleti akan muncul di bagian lengan seragam skuad utama putra dan putri Atleti.

Selanjutnya, kedua entitas akan menjalankan inisiatif bersama untuk para pendukung serta proyek-proyek yang berkaitan dengan inovasi digital dan penjangkauan komunitas.

Kemitraan ini menegaskan komitmen kedua entitas untuk meningkatkan pengalaman publik suporter dan mencari cara baru untuk berinteraksi dengan mereka di seluruh penjuru dunia.

Dengan kerjasama ini, Kraken akan memperkuat posisinya di sektor olahraga. Perusahaan ini, salah satu platform blockchain tertua dan teraman, telah mensponsori tim Formula 1 Inggris, Williams Racing selama dua musim terakhir.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Atlético Madrid, Klub (sepakbola) yang terkenal dengan ketahanan, semangat, dan komitmennya terhadap keunggulan,” kata Mayur Gupta, CMO Kraken.

“Kolaborasi ini mewakili nilai-nilai bersama kami mengenai inovasi dan jangkauan global. Bersama-sama kami bertujuan untuk mencapai inisiatif baru yang akan bermanfaat bagi dan kalangan suporter komunitastas kripto yang lebih luas.”

Chief Revenue and Operating Officer Atlético Madrid, Óscar Mayo memuji nilai-nilai umum yang dimiliki kedua organisasi. “Di Atlético Madrid, kami bertujuan untuk inovasi dan teknologi, dan Kraken adalah mitra ideal untuk membantu kami mencapai tujuan ini. Kami yakin kemitraan ini akan memastikan para suporter kami menikmati pengalaman digital, lebih dari sekadar hari pertandingan di stadion.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − = twelve