Atleti Masukkan Striker Timnas Norwegia dalam Daftar Skuad Utama

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Atletico Madrid dan Villarreal telah mencapai kesepakatan untuk transfer perekrutan striker tim nasional Norwegia, dan telah penandatangan kontrak untuk empat musim mendatang.

Atleti dan Villarreal telah mencapai kesepakatan transfer Alexander Sørloth, yang menandatangani kontrak hingga 2028. Pemain internasional Norwegia berusia 28 tahun ini adalah tipe penyerang dengan kekuatan fisik yang hebat serta bertinggi badan 195 cm.

Sebagai produk akademi Rosenberg, Sørloth melakukan debutnya dengan tim utama klub asal Norwegia tersebut pada tahun 2013 dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa, di mana ia juga mencetak gol.

Sorloth telah berpengalaman bermain di berbagai liga kawasan Eropa seperti Eredivisie, Premier League, Jupiler Pro League, dan Bundesliga sebelum pindah ke LaLiga bersama Real Sociedad.

Dari skuad San Sebastian, ia pindah ke Villarreal pada tahun 2023, di mana ia menikmati musim yang spektakuler, mencetak 26 gol dan memberikan enam assist dalam 41 pertandingan.

Pada bulan Mei 2016, sang penyerang melakukan debutnya bersama tim nasional Norwegia di usianya yang baru 20 tahun dalam sebuah pertandingan melawan Portugal. Ia telah mencetak 18 gol dan memberikan tujuh assist dalam 53 penampilan internasional.

Sang penyerang kini resmi berseragam Atleti setelah lulus tes medis, yang diadakan di Unidad de Medicina Deportiva de Vithas IInvictum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− six = three