Gwen Stefani: “Bouquet” Bukan Album Country

Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Gwen Stefani mengaku terinspirasi oleh genre musik soft rock tahun 1970-an pada album barunya.

Vokalis No Doubt usia 54 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bukan beraliran country, meskipun mengenakan topi koboi pada sampul album terbarunya Bouquet yang menandai album solo pertamanya setelah tujuh tahun vakum .

Gwen mengatakan kepada Rolling Stone, “Ini bukan rekaman country. Itu semua lagu yang saya dengarkan di mobil station wagon dalam perjalanan ke gereja.”

Yacht rock, meskipun saat itu belum (pasti) disebut yacht rock. Musik yang saya dengarkan sekarang, saya ingin album ini mencerminkan hal itu,” tambahnya.

Menjelaskan makna di balik judul album, Gwen mengatakan, “Itulah mengapa saya merasa Bouquet adalah judul yang benar-benar sempurna. Seperti setiap lagu (yang) dipilih dengan cermat, dengan makna.”

Masyarakat penggemar sejauh ini telah mendengar singel “Somebody Else” dan kolaborasinya dengan suaminya yang merupakan musisi country, Blake Shelton (48) yang berjudul “Purple Irises”.

Bouquet adalah album studio kelima dari pembuat lagu hit “Hollaback Girl”, dan merupakan album berikutnya sejak This Is What the Truth Feels Like tahun 2016, dan festive album pada tahun 2017, You Make It Feel Like Christmas.

Album solo Gwen hadir setelah ia bersatu kembali dengan No Doubt di festival musik Coachella pada bulan April lalu untuk pertama kalinya sejak hiatus mereka tahun 2013.

Sementara itu, Gwen baru-baru ini merilis lagu baru “Hello World” bersama Ryan Tedder dan Anderson .Paak untuk merayakan pembukaan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + = ten