Kemitraan dengan LG Electronics, Komitmen Atleti Terhadap Inovasi

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Layar elliptical LED yang mengagumkan yang terbuat dari jaring fleksibel sepanjang 400 meter akan menciptakan tontonan visual 360 derajat di atap stadion Cívitas Metropolitano.

Selasa kemarin, auditorium Riyadh Air Metropolitano menjadi tuan rumah peresmian LG Electronics Spanyol sebagai sponsor Atletico Madrid.

Kemitraan ini mencerminkan komitmen Atleti terhadap inovasi dan mengejar pengalaman yang tidak terlupakan secara terus-menerus, tidak hanya di stadion Metropolitano, tetapi juga di Kota Olahraga masa depan.

Presiden Atleti, Enrique Cerezo mengucapkan terima kasih kepada Jaime de Jaraiz, presiden dan CEO LG Spanyol atas kepercayaan yang diberikan kepada Los Rojiblancos.

“Pada tahun 2017, tahun kami meresmikan stadion megah ini, Anda bermitra dengan Atlético Madrid untuk mengangkat klub kami ke tingkat global teratas dalam hal modernitas dan inovasi dalam fasilitas olahraga. Kepercayaan bersama ini sekali lagi telah mempertemukan jalan kita,” ungkap Enrique Cerezo,

“Kami percaya pada kekuatan inovasi untuk meningkatkan pengalaman ribuan suporter yang mengunjungi Riyadh Air Metropolitano setiap minggu, dan kami sangat yakin bahwa tidak ada yang lebih baik daripada LG dan tim profesionalnya yang hebat untuk membantu kami tumbuh dan berkembang,” tambahnya.

Jaime de Jaraiz, presiden dan CEO LG Spanyol mengatakan: “Kemitraan ini lebih dari sekadar perjanjian komersial sederhana. Ini adalah penyatuan dua entitas yang memiliki visi yang sama tentang dunia, di mana teknologi dan gairah menyatu untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa.”

“Bersama-sama, kami akan menunjukkan bahwa kita memiliki nilai-nilai yang menginspirasi filosofi, Life’s Good yang menegaskan bahwa hidup bisa menjadi luar biasa, terutama jika dijalani dengan intensitas dan emosi,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari perjanjian ini, para suporter Atléti akan menikmati pengalaman sensorik yang mendalam baik di dalam maupun di luar Riyadh Air Metropolitano, berkat penerapan lebih dari 2.000 meter persegi layar LED berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk proyek unik ini.

Puncak acaranya adalah pemasangan Sky Ribbon di atap stadion; layar elliptical LED yang terbuat dari 400 meter jaring fleksibel yang dirancang menciptakan tontonan visual 360 derajat.

Dengan cara ini bakal meningkatkan simfoni cahaya dan warna lokasi stadion yang, sejak diresmikan pada tahun 2017, telah memiliki 360º Ribbon Board di tribunnya — menjadi stadion sepakbola pertama di Spanyol yang menerapkan teknologi ini untuk membuat pengalaman para suporter yang menghadiri pertandingan, pertunjukan, dan acara di Riyadh Air Metropolitano semakin sulit buat terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + = twenty four