Dani Ceballos Siap Tinggalkan Real Madrid Demi Masa Depan

FOKUSKINI – Mulai dikesampingkan sejak Zinedine Zidane kembali jadi bos di Santiago Bernabeu, wajar apabila Dani Ceballos segera memutuskan minggat dari Real Madrid usai tugasnya membela negara di UEFA European Under-21 Championship 2019 yang berlangsung di Italia mulai Minggu (16/6/2019). Mumpung minat besar datang dari klub liga utama Inggris finalis Liga Champions lalu, Tottenham Hotspur yang mungkin sulit ditolaknya pada bursa transfer musim mendatang.

Situasi buruk mendadak dijadikan pemain lapis kedua sepeninggal coach Julen Lopetegui, pasti bikin galau playmaker tim nasional Spanyol U-21 ini. Digaet dari Real Betis dua tahun lalu senilai lebih dari Rp 271 miliar, Ceballos langsung diandalkan di skuad Marid dalam 56 laga di segala kompetisi. Namun pada musim kompetisi 2018-19, waktu pemunculannya cuma 34 laga, dan hanya jadi starter di 19 kesempatan saja.

Musim depan ketika Madrid bakal terbayang surplus pemain lapangan tengah, dengan Eden Hazard hadir tambahan lagi Zidane masih menargetkan Paul Pogba buat melengkapi daya serang, sementara itu nasib Ceballos jadi sulit buat pengembangan karier karena bukan sebagai pilihan utama lagi.

Padahal jelas bukan Tottenham Hotspur yang berminat menampung potensi besarnya di masa depan, terutama berbagai tim elitis di kawasan Eropa. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *