Deep Purple Umumkan Konser 5 Kota dan Merilis Album Terbaru Tahun Depan

Fokuskini – Siapa saja penduduk sejagat yang jadi penggemar setianya band hard rock asal Inggris, Deep Purple — mari berkemas buat menyisihkan uang simpanan kalian demi pilih-pilih lokasi menonton konser tur mereka di daratan Inggris Raya bersama rekanan band tamu spesial sesama genre hard rock dari Long Island – New York, Blue Oyster Cult. Penjualan tiketnya, menurut pemberitaan Blabbermouth, sudah bergulir dari mulai 6 Desember 2019.

Meski masih lama kejadiannya di bulan Oktober tahun depan, tetapi kabar gembira ini jelas bukan omong kosong dan dikutip dari akun sosial media Deep Purple, serta dikuatkan oleh konfirmasi sang vokalis Ian Gillan yang mengabari tentang rilisan album studio terbaru mereka pada 2020 dengan tiga lagu paling anyar.

Formasi kedelapan Deep Purple terdiri dari Gillan, Roger Glover, Ian Paice dengan Steve Morse dan Don Airey memulai agenda pentas tur di Manchester Arena pada 2 Oktober 2020, dan keesokannya nanti pada 3 Oktober bermain di O2, London; lalu ke SSE Hydro, Glasgow (5 Oktober 2020); First Direct Arena, Leeds (6 Oktober 2020) dan berujung di Birmingham Arena pada 8 Oktober 2020.

Masih ingat dong dengan album-album paling laris Deep Purple — selain jadwal konser mereka di masa itu yang kerap gemilang menghimpun jumlah besar penonton — yakni In Rock (1970), Machine Head (1972) dan Made in Japan (1973). Berikut lagu-lagu abadinya antara lain Smoke on the Water, Highway Star, Child in Time, Soldier of Fortune, Black Night, Lazy, When A Blind Man Cries, Lalena, Woman From Tokyo, Space Trucker, Burn, dan Speed King. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *