Tonton Terus di GTV: Semakin Sengit Blind Auditions TVI Musim Ini

Fokuskini – Di Indonesia juga demikian banyak anak muda berpotensi yang dibukakan peluangnya buat saling saing positif mengikuti The Voice Indonesia yang kini sudah memasuki musim ke-4.

Bahkan babak lanjutan Blind Auditions TVI terus-terusan bikin para coach terdiri dari Titi DJ, Armand Maulana, Vidi/Nino serta Isyana Sarasvati saling berebut membujuk kontestan-kontestan supaya memilih masuk didalam tim arahan masing-masing.

Aura Shofia, menggunakan gilirannya jelang akhir pekan ini dengan maksimal, voice rock memukau dipadukan tren dangdut, membuat dirinya jadi incaran para coach lelaki, sampai kemudian Aura telanjur talenta briliannya ingin dijembatani oleh Armand Maulana.

“Suaranya bisa banyak genre, dangdut dan pop serta rock,” puji coach Vidi dan Nino. Namun apa boleh buat kalau pilihan Aura jatuh kepada coach Armand, dan Aura resmi bergabung dengan Team Armand.

Vokalis band pop rock Gigi ini juga pada jelang akhir pekan menambah pengikut baru yakni Lili, perempuan asal Medan yang Jumat malam tadi (13/9/2019) naik pentas melagukan “Riptide” karya penyanyi dan penulis lagu warga negara Australia, Vance Joy.

Yang menang banyak kini adalah giliran coach Titi DJ dengan tiga kontestan, dan salah satunya ternyata sempat diperebutkan dengan coach Armand yaitu Herald Claren, pria asal Madiun. “Penguasaan emosinya bagus,” puji suami penyanyi Dewi Gita itu, meski gagal menggaet minat Herald.

Jangan lewatkan kelanjutan tayangan langsung The Voice Indonesia musim ke-4 dalam episode Blind Auditions setiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 20.00 hanya di GTV. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *