Atletico Madrid Menambah Pihak Sponsor Baru

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Atlético de Madrid dan TD Systems telah saling sepakat mendatangani perjanjian kerjasama investasi buat dua musim ke depan.

Presiden klub papan atas di liga utama Spanyol itu, Enrique Cerezo menjadi tuan rumah acara penandatanganan di Wanda Metropolitano, dan ikut disaksikan oleh pendiri dan pemilik Atleti yaitu Juan Manuel Martín, termasuk CMO Óscar Martín dan COO Juan Carlos Cordo.

Direktur departemen komersial Atlético de Madrid Íñigo Aznar menyatakam kesenangannya “Kami sangat senang menyambut TD Systems di keluarga Atlético. Kami bangga bergabung dengan perusahaan Spanyol yang memiliki visi yang sama dan sangat berkomitmen pada penciptaan lapangan kerja. Kami berharap untuk mengeksplorasi jalur baru bersama-sama, ” kata Aznar.

“Ini adalah langkah besar bagi TD Systems untuk menjadi mitra teknologi TV dari salah satu klub terbesar di dunia sepakbola. Kami ingin mendapatkan rasa hormat dari publik atas kerja baik kami, seperti yang telah dilakukan Atletico Madrid, ” kata pendiri dan pemilik Atleti, Juan Manuel Martín. TD Systems berbasis di Madrid, dan merupakan produsen TV Spanyol terkemuka. (atleticodemadrid/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty three − = thirty three