Atleti Awali 2024 dengan Laga Luar Biasa Lawan Girona

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Kembali ke kompetisi LaLiga setelah liburan Natal, Atletico Madrid kembali berkemas dengan pertandingan yang luar biasa, dengan menghadapi Girona pada hari Kamis dini hari (4/1/2024) di stadion Montilivi pada pekan laga ke-19 di kasta utama liga sepakbola Spanyol.

Atleti bertekad ingin memulai tahun 2024 dengan cara terbaik, mencari kemenangan tandang keempat mereka di LaLiga dalam pertandingan penting terkait misi perebutan gelar.

Atleti baru saja meraih kemenangan kandang 1-0 atas Sevilla. Tiga poin yang menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen dengan 38 poin.

Pertandingan hari Kamis nanti bisa menjadi hari bersejarah, jika Griezmann mencetak gol, yang akan menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam catatan sejarah Atleti.

Skuad asuhan Míchel berada di urutan kedua klasemen dengan 45 poin. Di kandang sendiri, mereka baru kalah musim ini melawan Real Madrid.

Sejauh ini, Atleti masih tidak terkalahkan melawan Girona dengan 3 kemenangan dan 5 kali seri dalam 8 laga pertemuan. Laga terakhir kalinya terjadi pada 13 Maret 2023, pada pekan kompetisi LaLiga ke-25 musim lalu, dan berakhir dengan kemenangan 0-1 Atleti di Montilivi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty + = forty nine