“It Ain’t Over,” Berpegang Teguh pada Ciri Lama The Black Keys

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Duo pemusik rock, The Black Keys telah merilis singel baru berjudul “It Ain’t Over.” Lagu ini berasal dari album terbaru mereka yang akan datang, Dropout Boogie yang dijadwalkan dirilis pada 13 Mei nanti melalui label rekaman Nonesuch.

“It Ain’t Over” ditulis oleh anggota duo, Dan Auerbach (gitar, vokal) dan Patrick Carney (drum) bersama dengan vokalis dan komandan band Reigning Sound, Greg Cartwright.

Tetap berpegang teguh pada ciri voice duo tersebut yang banyak digemari, singel baru ini menampilkan bunyian drum yang groovy dan tajam bersama dengan riff yang catchy, dan terkadang sangat terdistorsi. Di awal lagu, kontras menarik secara sonik terbentuk antara vokal Auerbach yang terdistorsi gamblang dengan instrumental pendukung.

Duo ini bermaksud membawa muatan album Dropout Boogie yang mencerminkan voice awal mereka, menegaskan blues rock dari awal karir mereka, dimana mereka mulanya merekam lagu di ruang basement di kota kelima terbesar Akron, negara bagian Ohio.

Seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu, semua proyek musik yang akan datang terinspirasi di studio, bersama dengan serangkaian performa musisi pendukung termasuk Cartwright serta Billy Gibbons dari ZZ Top dan Angelo Petraglia (Kings of Leon).

Singel semacam “It Ain’t Over” menawarkan indikasi yang menjanjikan kepada penggemar mereka bahwa The Black Keys bermaksud menawarkan Dropout Boogie di level yang sama dari rock yang bersemangat dan hidup oleh duo ini seperti yang telah lama dikenal.

“It Ain’t Over” adalah lagu kedua yang dirilis The Black Keys untuk mengantisipasi Dropout Boogie yang segera akan beredar, menyusul singel utama mereka “Wild Child,” yang dengan cepat mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu Alternative Rock dan menjadikannya massive radio hit. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − = nine