Jeremy Doku yang Lugas, Disukai Guardiola sebagai Pengganti Mahrez

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Manchester City bersiap menggantikan Riyad Mahrez dengan Jeremy Doku setelah menyetujui kesepakatan kontrak senilai GBP55,5 juta dengan Rennes untuk pemain sayap tersebut.

Pesepakbola warga negara Belgia itu akan menjalani pemeriksaan medis selama 48 jam ke depan sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan City.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menarik minat dari sebagian penting penghuni kompetisi liga utama Inggris, Premier League menyusul penampilan mengesankan di Ligue 1 (Prancis) musim lalu.

Doku mencetak enam gol musim lalu, dan ia mencetak gol pada laga pembuka Rennes di kompetisi Ligue 1 musim terbaru saat mengalahkan Metz secara telak 5-1.

Pep Guardiola menginginkan Doku karena gaya permainannya yang lugas, dan kemampuannya menghadapi pemain bertahan dalam situasi satu lawan satu.

Doku nantinya menjadi rekrutan ketiga City musim panas ini setelah kedatangan Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol.

Guardiola tetap tertarik untuk merekrut gelandang lain, mengingat Kevin De Bruyne yang dikondisikan absen setidaknya selama tiga bulan ke depan lantaran cedera. (metro/joj)

City telah menyetujui kesepakatan dengan West Ham untuk Lucas Paqueta, tetapi masih belum jelas apakah WHU akan melanjutkan pembicaraan soal kesepakatan transfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty − fifty four =