Arctic Monkeys Telah Merilis Lagu “Body Paint” buat Album Studio Ke-7

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Kelompok rock asal Inggris, Arctic Monkeys baru-baru ini merilis lagu baru “Body Paint,” sebagai singel kedua dari album studio ketujuh mereka, The Car bersama dengan video musik yang menyertainya.

“Straight from the cover shoot/There’s still a trace of body paint/On your legs and on your arms and on your face ,” nyanyi Alex Turner, frontman yang juga gitaris. “And I’m keeping on my costume/And calling it a writing tool/And if you’re thinking of me/I’m probably thinking of you.”

Video musik lagu tersebut disutradarai oleh Brooke Linder dengan Ben Chappell sebagai direktur kreatifnya, mengambil lokasi syuting di antara London dan Missouri, dan menampilkan ruang pengeditan di mana layar menunjukkan adegan-adegan yang berlainan seperti seorang pria yang memandangi helikopter, atau tempat memproses kulit binatang, diselingi dengan cuplikan band yang bermain di studio film.

The Car adalah album studio ketujuh yang akan dirilis oleh Arctic Monkeys dengan jadwal secepatnya pada 21 Oktober nanti.

Mereka telah merilis lagu utama “There’d Better Be A Mirrorball” bulan lalu. Band rock ini juga telah memulai debut lagu barunya, “I Ain’t Pretty Where I Think I Am” saat berkesenpatan manggung di festival Zurich Openair. (RTT News/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ thirty seven = 47