Lesssalt Jangkau Singapura

Fit Afiat LEISURE TIME Reka Gaya

Fokuskini – Lesssalt, salah satu merek pelopor katering makanan sehat asal Indonesia, kini telah menjangkau Singapura dengan membuka konsep usaha central kitchen. Berkomitmen untuk memberikan layanan dengan ekspertise dokter agar bisa mendukung komitmen konsumsi sehat masyarakat Singapura, setelah hampir 8 tahun melayani lebih dari 85.000 pelanggan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan dengan tantangan dan kebutuhan asupan gizi berbeda.

Diluncurkan pada tahun 2014 oleh pasangan ibu dan anak, Dra. Mimi Tjiuwi dan dr. Reffy Nugraha Halim di kota Medan, Sumatera Utara, dengan resep ciptaan Dra. Mimi. Kunci program menu Lesssalt terletak pada kandungan garam dan gula yang rendah, sesuai dengan nama Less Salt yang diterjemahkan secara harafiah menjadi Rendah Garam. Lessalt terus berkembang sehingga kini telah siap penuhi kebutuhan gizi ideal warga Singapura.

Mengusung tagline “Better Food for Better Life”, Lessalt gunakan berbagai bahan premium yang sebagian besar merupakan bahan organik mulai dari garam, minyak, kecap hingga racikan sambal dengan kandungan alami yang diseleksi ketat. Selain itu, perangkat masak yang digunakan juga berbahan titanium untuk cegah kontaminasi logam berat.

Program komprehensif dan terpadu dari Lessalt tidak hanya bermanfaat untuk pelanggan yang hendak menurunkan berat badan, tetapi tiap pelanggan dapat menyesuaikan program untuk memenuhi kebutuhan medis sesuai kondisi kesehatan masing-masing. Penyakit GERD, diabetes, kolesterol, dan kondisi medis lainnya perlu pola asupan gizi khusus.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Lessalt, TOP 3 pola asupan yang paling populer di kalangan pelanggan tetap Lessalt adalah rangkaian program makanan untuk mengatasi obesitas/overweight, kolestrol, dan darah tinggi.

Selain itu, rata-rata pelanggan Lesssalt berlangganan selama 1-3 bulan untuk menikmati hasil yang ideal dan sesuai harapan.

dr. Reffy Nugraha Halim dalam keterangannya mengatakan, “Kehadiran Lessalt menjadi sebuah pencapaian dan tantangan baru untuk menunjukkan kemampuan brand Indonesia melayani masyarakat Singapura dengan cerdas. Kami terus setia dengan misi untuk membantu dan mengedukasi masyarakat agar mempunyai hidup optimal melalui gaya hidup sehat, sehingga orang-orang memiliki kesadaran tinggi dan pemikiran cermat terhadap konsumsi sehari-hari.”

“Selangkah lebih maju, kami berharap agar Lessalt bisa jadi mitra pendamping masyarakat Singapura untuk memulai atau melanjuti gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang bermakna dan bertanggung jawab sebagai langkah preventif, sehingga mutu hidup dan produktivitas pun meningkat,” harap dr. Reffy.

Di Indonesia, cara memesan produk atau berkonsultasi adalah dengan mengunjungi www.lesssaltdiet.com atau sosial media @lesssaltdiet. Di Singapura, Lesssalt hadir di www.lesssaltdiet.com/sg atau sosial media @lesssaltdietsg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty one − = 43