Luke Combs Merilis Lagu Terbaru Jelang “Gettin’ Old”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Penyanyi country pemenang empat Academy of Country Music Awards dan enam Country Music Association Awards serta penghargaan Entertainer of the Year (2021 dan 2022), Luke Combs merilis singel terbarunya menjelang album studio ke-4 yang akan datang.

Diberitakan American Songwriter, lagu baru berjudul “5 Leaf Clover” menandakan album terbarunya nanti, Gettin’ Old yang diagendakan dirilis pada 25 Maret 2023.

Lagu barunya itu sebagaimana pilihan judul, memiliki sedikit nuansa lagu rakyat Irlandia yang di dalamnya, Combs berbicara tentang pergi bekerja dan pulang menemui malaikat yang “dikirim dari Atas”.

“5 Leaf Clover” ditulis oleh Combs, Jessi Alexander dan Chase McGill.

“Beberapa waktu lalu, (bersama) teman saya Newdy, kami melihat-lihat berkeliling di sekitaran pohon Semanggi di rumah saya untuk mencari 4 daunnya,” kenang Combs.

“Akhirnya saya menemukannya, tetapi tidak lama kemudian, Newdy menemukan semanggi berdaun 5 dan (lantas) saya berpikir, Bung, betapa beruntungnya kamu menemukan semanggi berdaun 5? Waktu itu saya menuliskannya sebagai judul di ponsel saya.”

Beberapa minggu kemudian, Combs menulis (lagu) dengan Jessi Alexander dan Chase McGill, dan (inspirasi) itupun muncul. “Saya berbagi ide dan melodi gitar dengan mereka, dan mereka menyukainya. Kami akhirnya menulis lagu hari itu. Saya akhirnya mulai memainkannya di (suatu) acara, dan posting video dari lagu tersebut, dan Anda semua segera memberitahukan bahwa itu adalah salah satu (lagu) yang harus saya rekam; itu sebabnya saya sangat bersemangat untuk kalian semua akhirnya mendengarnya!”

Lagu baru ini adalah lagu keempat yang dirilis oleh Combs menjelang album penuh terbarunya, yang merupakan album pendamping dari rekaman karya populernya di tahun 2022, “Growin’ Up”.

Combs juga telah merilis lagu “Joe”, Gettin’ Old” dan “Love You Anyway” selain “Growin’ Up”.

Untuk mempromosikan musik baru dan untuk menemui masyarakat penggemarnya, Combs mengagendakan konser tur dunianya yang akan datang pada 25 Maret dengan 16 pertunjukan di stadion di Amerika Utara, serta menampilkan 39 pertunjukan di tiga benua dan 16 negara.

Merefleksikan album rekaman karya barunya, Combs mengatakan, “Album ini adalah tentang tahap kehidupan yang saya jalani sekarang. Salah satu yang saya yakin banyak dari kita sedang, telah melalui atau akan melalui.”

“Ini tentang bertambahnya usia, mencintai di mana kehidupan sekarang tetapi pada saat yang sama merindukan bagaimana (tempo) dulu, dan terus (mengenang) jatuh cinta pada orang yang Anda cintai dan mencintai mereka apa pun yang terjadi, hidup di saat ini tetapi masih bertanya-tanya berapa banyak waktu Anda saat meninggalkan keluarga, teman, memanjatkan rasa syukur, dan mewariskan.”

“Saya dan begitu banyak orang lain telah mencurahkan hati dan jiwa mereka melalui hasil rekaman ini, dan saya harap Anda menyukainya sama seperti kami,” harap penyanyi dan komposer kelahiran 2 Maret 1990. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + one =