Lopetegui Juga Sebentar Saja di Wolves, Hanya 9 Bulan

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Julen Lopetegui telah meninggalkan posisinya sebagai manajer Wolverhampton Wanderers, setelah hanya sembilan bulan bertugas, dan tiga hari sebelum dimulainya kelanjutan musim kompetisi liga primer.

Mantan pelatih tim nasional Spanyol, Real Madrid dan Sevilla dikabarkan tidak betah dengan kondisi kekurangan investasi dan pihak klub mengatakan, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk berpisah.

Juru taktik asal Spanyol itu mengambil alih tugas kepelatihan Wolves pada November tahun lalu dengan masa kontrak tiga tahun, saat Wolves berada di posisi terbawah Premier League, dan ia berhasil membawa Wolves ke tempat aman dan finis di urutan ke-13.

“Namun, beliau dan pihak klub mengakui dan menerima perbedaan pendapat mereka tentang isu-isu tertentu, dan hadir kesepakatan mengakhiri kontraknya secara damai adalah solusi terbaik untuk semua pihak,” diterangkan kubu Wolves.

Wolves dilaporkan berencana merekrut Gary O’Neil, yang meninggalkan Bournemouth pada musim panas ini sebagai penggantinya.

“Atas nama semuanya, saya ingin berterima kasih kepada Julen dan stafnya atas dedikasi dan kerja keras mereka selama berada di Wolves,” kata direktur olahraga Matt Hobbs.

“Mereka (tim kepelatihan Lopetegui) didatangkan dengan tujuan utama mempertahankan (posisi) Wolves di liga primer, tujuan yang (sebenarnya telah) mereka capai dengan sisa pertandingan (di kompetisi musim ini),” diakui Hobbs. (insideworldfootbal/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty five − = 80