#KejarMobilTaiwan: Luaskan Jangkauan Kalangan Wisatawan Indonesia

Galeri Seni Layar Info Podium Video Opsi

Fokuskini – Dengan kepastian yang nyata-nyata jumlah kunjungan wisatawan asal Indonesia masuk daftar potensi tinggi ke Taiwan, maka jangan heran jika kini Taiwan Tourism Bureau Indonesia — ditambah semakin mereda kasus pandemi Covid-19 — meluncurkan program promosi pariwisata melalui kampanye #KejarMobilTaiwan berkolaborasi mengajak kalangan seniman muda yang bernaung atas nama Kroosyl (memelesetkan makna krusial) untuk menggambarkan rancangan visual terkait kampanye promosi pariwisata Taiwan.

Kepala Biro Pariwisata Taiwan untuk Malaysia-Filipina-Brunei Darussalam dan Indonesia, Abe Chou menerangkan kampanye pihaknya yang bertujuan manambah gairah kunjungan ke Taiwan sebagai destinasi wisata menjelang musim liburan panjang akhir tahun.

“Proyek promosi melalui lebih dari 300 mobil ini diagendakan berlagsung sepanjang tiga bulan, dimana masyarakat dapat melihat mobil yang dirancang khusus berkeliaran di seputar Jabodetabek,” tambahnya.

Dua desain lukisan rancangan visual tersebut menampilkan banyak fitur daya tarik negara Taiwan yang digunakan buat menarik minat publik Indonesia berwisata ke sana, lebih dari itu bisa menciptakan pertambahan kunjungan turis Indonesia.

Menggabungkan berbagai aspek keindahan alam Taiwan, kekayaan budaya sampai keaslian tradisi kehidupan masyarakat setempat serta ikon kekinian. Kroosyl menampilkan dua konsep karya visual, “Taiwan untuk Semua Orang” dan “Ini Taiwan.”

“Taiwan for Everyone” menyoroti pemandangan indah serta aktifitas bersepeda yang diniknati seluruh keluarga dan segala usia.

“This is Taiwan” diantaranya menampilkan tranportasi lokomotif yang intim dengan kedatangan para wistawan, popularitas Taiwan High-Speed Train dan Kereta Lintas Hutan Alishan.

Penawaran kunjungan wisata ke Taiwan juga termasuk Danau Sun Moon, kegaiatan pasar malam, kawasan perbelanjaan, museum seni sampai nikmatnya kuliner.

Untuk menarik kunjungan lebih banyak wisatawan internasional, Taiwan juga terus mempromosikan lokasi kuliner bersertifikat halal.

Masyarakat umum dipersilakan mengikuti kampanye ini melalui akun media sosial Taiwan Tourism Bureau, melalui hashtag #KejarMobilTaiwan (ChaseTheTaiwanCar) via Instagram @taiwantourismbureauid), Carilah dua desain mobil dengan memotretnya dan mengunggahnya buat memenangkan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty five + = 49