Kapasitas Stadion Cívitas Metropolitano Ditingkatkan Jadi 70.460 Penonton

Layar Info Podium

Fokuskini – Kapasitas muat stadion Cívitas Metropolitano kepunyaan Atletico Madrid ditingkatkan menjadi 70.460 penonton. Kini didapati 64.440 kursi pada kapasitas tempat duduk umum, dan 6.020 kursi pada kapasitas VIP. Berkat peningkatan kapasitas ini, pihak Atleti kini menawarkan kursi tambahan bagi pemegang tiket musiman baru. Ketetentuan waktu untuk mendapatkan tiket satu musim penuh, diumumkan di situs resmi Atleti, dibatasi hingga 15 September.

Selain itu, masih dimungkinkan tersedia sejumlah kursi untuk memenuhi permintaan pemegang tiket nonmusim, suporter, dan masyarakat umum. Jumlah kursi bagi penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus juga ditingkatkan berkat terciptanya platform baru di tingkat menengah dengan aksesibilitas optimal di level jalan dan visibilitas lapangan yang sangat baik.

Kapasitas tempat duduk yang baru juga akan memungkinkan untuk menampung lebih banyak penonton untuk konser musik akbar dan segala macam dan jenis pertunjukan. Dengan cara ini, Cívitas Metropolitano mengukuhkan posisinya sebagai salah satu stadion dengan kapasitas terbesar di Eropa.

Atlético Madrid telah menjadi salah satu kekuatan pendorong di balik perjanjian baru yang telah dibuat untuk memotivasi kehadiran suporter tim tamu di LaLiga, dan hal ini akhirnya dipatuhi oleh sebagian besar klub sepakbola Eropa. Berkat ini, harga maksimum tiket adalah EUR30, dan jumlah minimum tiket adalah 300. Dengan cara ini, Atleti berkomitmen untuk memfasilitasi kehadiran publik suporter mereka, baik saat laga kandang maupun tandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 − = forty six