Olivia Rodrigo Resmi Edarkan Video Musik untuk “Can’t Catch Me Now”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Olivia Rodrigo kembali dengan video musik baru. Penyanyi dan aktris berusia 20 tahun ini merilis video untuk lagunya “Can’t Catch Me Now” pada hari Selasa tadi (14/11/2023).

“Can’t Catch Me Now” adalah lagu Rodrigo untuk film mendatang The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

Video tersebut menayangkan Rodrigo bernyanyi dan bermain gitar di sebuah rumah di kawasan pedesaan. Ia kemudian berlari ke lapangan saat adegan Tom Blyth dan Rachel Zegler sebagai Coriolanus Snow dan Lucy Gray Baird dimainkan.

Rodrigo telah duluan merilis singel untuk “Can’t Catch Me Now” pada awal bulan ini.

“Saya sangat gembira sekali memperoleh kesempatan menulis lagu untuk The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes,” ungkapnya, dikutip UPI.

“Can’t Catch Me Now” akan muncul di soundtrack ‘Ballad of Songbirds & Snakes’, yang juga menampilkan lagu “The Hanging Tree” dari Zegler, pemenang penghargaan Golden Globe. Dijadwalkan di rilis bersamaan dengan penayangan perdana film tersebut.

“The Ballad of Songbirds & Snakes” berdasarkan novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama.

Buku tersebut merupakan prekuel dari seri buku Hunger Games karya Collins yang sebelumnya diadaptasi menjadi serial film yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Rodrigo merilis album studio keduanya, Guts pada bulan September lalu. Sang pemenang Grammy ini kembali dinominasikan untuk enam penghargaan di “Grammy Awards 2024.”

foto: Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + = seventeen