Kula Shaker Tetap Pertahankan Segala Momen Klasiknya

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Kelompok musik psychedelic rock dari era 1990-an, Kula Shaker merilis singel baru, “Natural Magick” serta juga membagikan publik penggemar mereka letupan warna teknis yang ada pada video untuk lagu tersebut.

“Natural Magick” cenderung ada kemiripan dengan lagu hit musim panas mereka, ‘Waves” dan “Indian Record Player” yang terinspirasi dari sinema Bollywood. Memperlihatkan jarum emosional yang melesat dengan segala momen klasik Kula sampai saat ini.

Dijadwalkan untuk di rilis pada 2 Februari 2024, seperti dikabarkan XS Noize, album studio ke-7 ini menampilkan empat anggota asli Kula Shaker yang bersatu kembali dan memberikan mantra terkuat mereka.

Natural Magick adalah mantra 13 lagu yang memukau dari khotbah psikedelik yang menyala-nyala, dan mantra peningkat suasana hati, semuanya dengan kekuatan debut album K. yang membawa kesan spesial khas Kula Shaker.

“Ini sebenarnya sangat mirip dengan cara kami (saat dulu) merekam K, ketika kami hanya punya waktu setengah jam untuk membuat orang-orang terkesan”, kata gitaris Crispian Mills.

“Kami menulis dan menguji semua lagu saat melakukan perjalanan, jadi semuanya cukup sulit dan ketat dalam pengaturannya. Jika Anda dapat membawa penonton dalam perjalanan yang fantastis beberapa menit, ada sensasi dan kegembiraan di dalamnya,” imbuhnya

“Natural Magick” menampilkan kembalinya sang penyihir Hammond Organ, Jay Darlington setelah satu dekade ia bermain bersama Oasis dan berbagai aktifitas musik Liam Gallagher, dan kini melengkapi dan memberi energi kembali pada formasi klasik Kula Shaker yakni Crispian Mills pada gitar dan vokal , Alonza Bevan pada bass/vokal, dan drumer Paul Winter-Hart.

Energi kinetik Kula mengalir melalui setiap detik keluaran album baru, baik secara musikal maupun konseptual, .

Setelah menyelesaikan tur konser yang dienuhi penonton di Amerika Utara, Kanada, dan Eropa pada tahun 2023 — Kula Shaker akan segera mengumumkan detail konser keliling akbar di Inggris.

Lantas, Kula Shaker mengagendakan keberangkatan ke Jepang pada pertengahan Februari nanti, di mana mereka akan memainkan pertunjukan di Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + five =