Atleti Sambut Gembira Iryo sebagai Sponsor Resmi

Podium TakTik

Fokuskini – Entitas klub sepakbola Atletico Madrid dan Iryo telah mencapai kesepakatan, sehingga perusahaan kereta api berkecepatan tinggi swasta Spanyol pertama dan kedua di Eropa tersebut menjadi sponsor resmi baru Atleti selama musim ini dan musim 2024-2025.

Perjalanan pertama ekspedisi Merah Putih bersama Iryo bertepatan dengan perjalanan skuad ke Sevilla belum lama ini untuk pertandingan liga utama Spanyol.

Sebelum memulai perjalanan, wakil presiden Atleti Antonio Alonso dan CEO Iryo, Simone Gorini serta beberapa pemain utama sempat berfoto bersama di stasiun Puerta de Atocha-Almudena Grandes untuk mengabadikan momen tersebut.

Di dalam kereta api, para pemain dapat menikmati pengalaman terbaik dengan segala kenyamanan yang ditawarkan Iryo dalam paket tarif Infinita Bistró.

Iryo memiliki hingga sebelas tujuan di Semenanjung Iberia yaitu Madrid, Zaragoza, Barcelona, Tarragona, Cuenca, Albacete, Valencia, Alicante, Malaga, Cordoba, dan Sevilla.

Salah satu tujuan utama Iryo adalah memimpin perubahan di pasar Iberia berdasarkan keselamatan, kualitas, dan pengalaman perjalanan.

Dengan aliansi ini, Atlético Madrid berinovasi dalam perjalanan daratnya dengan memperkenalkan kereta api berkecepatan tinggi swasta pertama di Spanyol, dengan armada baru dan berkelanjutan yang terdiri dari 20 kereta api berteknologi futuristik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + two =