Bon Jovi Tetapkan 7 Juni, “Forever” Beredar

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Bon Jovi merilis video lirik resmi untuk singel terbaru bertajuk “Legendary”. Lagu baru yang monumental ini dirilis melalui EMI, sembari mereka menyiapkan panggung untuk album studio ke-16 yang akan datang, “Forever” dengan agenda edar pada 7 Juni mendatang.

Namun sekarang tersedia untuk order awal di mana para penggemar dapat menemukan pilihan vinil berwarna eksklusif, CD, kaset, dan limited edition signed copies. Edisi terbatas berupa vinil berwarna Ocean Waves menyertakan foto instan unik dari Jon Bon Jovi.

“Legendary” menampilkan nyanyian lirik Jon yang sebagian begini: “Got a fistful of friends That’ll stand up for me / Right where I am / Is where I wanna be / Friday night comes /Around like a song / Sweet Caroline and we all sing along / Got my brown eyed girl / And she believes in me / Legendary.”

Jon mengisahkan dalam suatu wawancara khusus, bahwa dia harus mengatasi masalah vokal serius yang mengganggunya selama tur band tahun 2022, yang pada akhirnya memerlukan prosedur operasi perawatan.

Jon lantas menjelaskan, “Sentimen utama dari album ini adalah kegembiraan. Bagaimana saya bisa mencapai kegembiraan? Saya harus mengatasi banyak kesengsaraan yang kelam. Saya sedang memikirkan ke mana harus pergi secara musikal, dan saya mengalami masalah secara fisik, dimana saya harus mencari dokter spesialis di bidangnya untuk melakukan operasi penyembuhan.”

Sehubungan dengan Grammy Awards tahunan ke-66 bulan lalu, Jon Bon Jovi dinobatkan sebagai MusiCares Person Of The Year 2024, dan mendapat penghargaan melalui konser penghormatan all-star di L.A. Convention Center yang menampilkan Bruce Springsteen, Shania Twain, Melissa Etheridge, Sammy Hagar, Jason Isbell, Jelly Roll, Pat Monahan (TRAIN), dan masih banyak lainnya.

“Forever” menampilkan Jon Bon Jovi sekali lagi bersama sesama anggota pendiri Bon Jovi yaitu kibordis David Bryan dan drummer Tico Torres. Mereka bergabung dengan bassis Hugh McDonald dan gitaris Phil X.

“Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story”, menjadi serial dokumenter pertama tentang sejarah band dengan kerja sama penuh dari semua anggota Bon Jovi dulu dan sekarang, dengan jadwal tayang perdana pada hari Jumat, 26 April di jaringan televisi Hulu, Amerika Serikat dan segera hadir di Star+ untuk kawasan Amerika Latin dan Disney+di semua wilayah lainnya.

Mengikuti salah satu band paling ikonik di dunia dan pentolannya, Jon Bon Jovi, film dokumenter ini memberi kita gambaran di balik musik dan utamanya sosok Jon Bon Jovi.

Seri dokumenter ini adalah produksi ROS, dengan produser film Gotham Chopra yang jadi bagian perayaan ulang tahun ke-40 band tersebut.

Gitaris Richie Sambora meninggalkan Bon Jovi pada pertengahan tur konser pada tahun 2013 untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Keluarnya dia terjadi setelah dia melewatkan 13 pertunjukan di tur band tahun 2011 saat ia memasuki rehabilitasi.

Sambora bergabung dengan mantan rekannya di atas panggung pada tahun 2018 ketika mereka dilantik ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame.

November lalu, Sambora mengatakan kepada People bahwa tur konser reuni Bon Jovi bukanlah hal yang mustahil.

“Ada sebuah film dokumenter yang sedang dibuat tentang band dan hal-hal yang pernah saya ikuti, dan orang-orang ingin datang melihat kami bermain, dan itu akan membuat semua orang senang,” kata sang gitaris. “Maksudku, pada dasarnya, itulah alasanmu melakukannya saat ini.”

“Saya pikir kami menulis banyak lagu yang mengubah hidup banyak orang hanya dengan membiarkan mereka bersenang-senang. Saya tahu itulah yang musik lakukan terhadap saya… menemani saya. Dan saya berharap saya dapat merefleksikannya dalam apa yang saya lakukan,” lanjutnya.

“Jadi ya, itu pasti bisa terjadi,” tambahnya tentang reuni. “Ini hanya persoalan kapan semua orang siap untuk melakukannya. Ini akan menjadi upaya yang sangat besar.” (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 3 =