Martin Scorsese Tetap Penasaran Bikin Film Biografi Frank Sinatra

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Selama lebih dari dua dekade, sineas kawakan Martin Scorsese telah berusaha menghasilkan kemajuan dalam upayanya membuat film biografi yang menceritakan kehidupan penyanyi legendaris Frank Sinatra, dan kini dimungkinkan Leonardo DiCaprio telah dipilihnya buat membintangi proyek keseniannya tersebut.

Pada tahun 2017, Scorsese mengungkapkan bahwa dirinya telah putus asa untuk dapat membawa kehidupan Sinatra ke layar perak. Namun, sutradara pemenang Academy Award ini memiliki karakter yang gigih, dan setelah bertahun-tahun mencoba, dia masih belum menyerah pada idenya meskipun masih ada hambatan.

“Kami tidak bisa melakukannya,” diakui Scorsese sebelumnya kepada The Toronto Sun tentang potensi film biografi tersebut pada tahun 2017. “Saya pikir ini akhirnya (sungguh sudah) berakhir. (teritorial Sinatra) tidak akan menyetujuinya.”

“Ada hal-hal tertentu yang sangat sulit bagi sebuah keluarga, dan saya sangat memahaminya. Namun jika mereka mengharapkan saya melakukan hal tersebut, mereka tidak bisa menahan diri. Masalahnya adalah pria ini begitu rumit. Semua orang (sesungguhnya bisa) sangat kompleks – teristimewa (dalam hal itu) Sinatra.”

Segala hak aset kepemilikan Sinatra dikendalikan oleh putrinya, Tina Sinatra dan saat ini, ia masih memegang kunci potensi perizinan film biografi.

Meski begitu, menurut Variety, Scorsese sudah memiliki rencana untuk proyek film biografi tersebut meski masih belum mendapat dukungan dari pihak keluarga Sinatra.

Jika Scorsese berhasil, DiCaprio akan memerankan Sinatra dalam film tersebut dan Jennifer Lawrence dimungkinkan berperan sebagai istri keduanya, Ava Gardner.

Saat ini, menurut bocoran publikasi tersebut, ada minat besar terhadap film biografi tersebut dari Apple dan Sony, namun belum ada kesepakatan yang disepakati karena sutradaranya masih belum memiliki izin.

Awalnya, Scorsese datang dengan konsep film biografi Sinatra pada tahun 2000, dan berencana untuk memerankan John Travolta sebagai Frank Sinatra, dan Tom Hanks sebagai Dean Martin.

Ketika harapan untuk perencanaan proyek tersebut pupus, dia kemudian merevisi rencananya dan berharap untuk memilih DiCaprio sebagai pemeran utama, yang namun masih tetap menjadi rencananya.

Apakah film biografi Sinatra akan diluncurkan kali ini masih belum diketahui, namun Scorsese menolak untuk mundur dari proyek nekatnya tersebut, dan berharap hak warisan penyanyi tersebut pada akhirnya akan mengabulkan keinginannya.

Jika aktor DiCaprio benar-benar membintangi film yang direncanakannya, itu akan menandai ketujuh kalinya ia tampil dalam karya film Scorsese. Baru-baru ini, ia membintangi Killers of the Moon yang dirilis pada tahun 2023, dan kemitraan kuat mereka kini tampaknya akan semakin jauh berkembang. Moga-moga. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = two