Minnesota Tanpa Chris Finch yang Bernasib Apes

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Minnesota Timberwolves kemungkinan besar tidak bisa didampingi oleh pelatih kepala Chris Finch untuk laga pertama (Game 1) di seri playoff NBA putaran kedua melawan Denver Nuggets.

Status Chris Finch untuk pertandingan hari Sabtu 4 Mei nanti yang berlangsung di Denver masih belum jelas, karena dirinya seperti dikabarkan di akun X @GameInjuryDoc siap menjalani operasi pada hari Rabu untuk memperbaiki tendon patela di kaki kanannya setelah cedera dalam insiden tabrakan dengan anakbuahnya sendiri, Mike Conley di pinggir arena pertandingan jelang kemenangan lawan Phoenix Sun.

Sementara ini Finch (54), diperkirakan baru dapat melakukan perjalanan bersama Timberwolves jika operasinya berjalan sesuai rencana.

Dirinya akan diminta untuk menjaga kaki kanannya yang sulit bergerak secara normal dengan penyangga pada awal rehabilitasinya, yang berarti dirinya mungkin tidak bisa mengatur taktik di bangku cadangan Timberwolves.Finch bahkan harus dibantu hingga pulih di luar lapangan.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Finch memimpin Timberwolves – yang mencatatkan rekor 56-26 musim ini untuk finis ketiga di Wilayah Barat – ke babak playoff. Ini adalah pertama kalinya dia memenangkan seri playoff.

Namun kini Wolves harus menghadapi juara bertahan Nuggets, yang kemungkinan besar tanpa pelatih mereka pada pertandingan pertama, setelah Denver menyingkirkan LA Lakers cukup dalam lima pertandingan saja. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eighteen =