Video Musik “The Joke”Berkarakter Komik Karya Claudio Sanchez dan Chondra Echer

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Coheed and Cambria telah resmi merilis singel progresif rock baru mereka yang bertajuk “The Joke,” dan juga telah membagikan video musik pengiringnya.

Lagu baru ini awalnya direkam selama tahapan sesi studio untuk album Vaxis II: A Window of the Waking Mind yang dirilis hampir dua tahun lalu.

Vokalis mereka, Claudio Sanchez mengungkapkan kegembiraannya kepada masyarakat penggemar yang akhirnya kesampaian mendengarkan lagu baru ini, dan menjelaskan isi lagu tersebut dalam siaran pers baru-baru ini.

Sanchez menyatakan, “Makna di balik The Joke yang pada dasarnya adalah, jika Anda membutuhkan punching bag buat berlatih tinju, saya akan menjadi orangnya.”

Video musiknya menampilkan karakter dari serial komik terkenal karya Claudio Sanchez dan Chondra Echer, The Armory Wars. Video musiknya memperlihatkan Al The Killer yang diejek oleh orang iseng.

Perilisan “The Joke,” seperti diberitakan mxdwn, dipasangkan dengan versi remix dan remaster dari “Deranged.”

Lagu ini dirilis pada tahun 2011 dan ditampilkan dalam soundtrack Batman: Arkham City.

“Deranged” adalah riwayat tentang hubungan saling ketergantungan antara Batman dan The Joker.

Kedua lagu tersebut berpasangan dengan baik satu sama lain, dan memiliki ikatan dengan komiknya masing-masing.

Dengan dua lagu ini dan tur konser mereka yang akan datang, publik penggemar setia pastinya menikmati banyak hal dari Coheed and Cambria akhir-akhir ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + three =