Billie Eilish Sutradarai Sendiri Video Musik untuk “Lunch”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Menyusul perilisan album terbarunya dan pengumuman konser keliling, Billie Eilish telah merilis video musik untuk Lunch.

Beberapa jam setelah merilis album studio ketiganya yang sangat dinantikan, Hit Me Hard and Soft, Billie Eilish telah membagikan video musik resmi pertama untuk “Lunch”.

Video yang disutradarai oleh dirinya sendiri diisi dengan visual, Eilish bernyanyi dan menari langsung ke lensa kamera VHS vintage, menampilkan tampilan khas mode tahun 1990-an; celana jins longgar, kaus kebesaran, kaus putih lengan panjang, dan topi merah yang dikenakan menyamping.

Lagu ini dikatakan sebagai pengakuan ketidakpuasan kepada orang yang disukainya, dan ditulis setelah menyadari bahwa dirinya telah tertarik pada kepentingan perempuan sepanjang hidupnya.

“Lagu itu sebenarnya adalah bagian dari apa yang membantu saya menjadi diri saya yang sebenarnya,” kata Eilish kepada Rolling Stone.

“Aku menulis sebagian, bahkan sebelum melakukan apapun dengan seorang gadis, dan kemudian menulis sisa lainnya setelahnya. Aku telah jatuh cinta dengan gadis-gadis sepanjang hidupku, tapi aku (samasekali) tidak mengerti.”

I could eat that girl for lunch/she dances on my tongue,” nyanyi Eilish di bagian refrain dari lagu yang ceria itu.

Tastes like she might be the one/ And I could never get enough/ I could buy her so much stuff/ It’s a craving, not a crush.”

Hit Me Hard And Soft adalah album studio ke-4 yang dirilis artis muda belia tersebut, setelah tiga tahun lalu Happier Than Ever.

Keseluruhan muatan album ini ditulis oleh Billie Eilish dan FINNEAS, saudara laki-lakinya dan kolaborator lamanya yang juga memproduseri Hit Me Hard And Soft.

Menurut jaringan situs pribadinya, Hit Me Hard and Soft dimaknai untuk didengarkan secara kronologis, sehingga “menghantam Anda dengan keras dan lembut,” tulisnya, “baik secara lirik maupun sonik, sambil membengkokkan genre dan menentang tren di sepanjang jalan.”

Perilisan album ini dilakukan bersamaan dengan pengumuman konser tur dunia Eilish, yang berakhir di 3Arena Dublin, Irlandia pada 26 dan 27 Juli mendatang. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy two − sixty eight =