“Usher: Rendezvous In Paris” Dikemas Tayang di Bioskop Seluruh Dunia

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Usher telah mengumumkan bahwa dirinya bersiap untuk merilis film konsernya yang berlangsung di Paris, Prancis.

Penyanyi-penulis lagu yang juga penari dalam keterangannya mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis film konser bertajuk “Usher: Rendezvous in Paris” pada 12 September mendatang.

Film konsernya tersebut, diagendakan tayang perdana di bioskop dalam jangka waktu terbatas, menyajikan selama delapan pertunjukan residensinya selama Paris Fashion Week di La Seine Musicale pada tahun 2023.

“Rendezvous in Paris” memperlihatkan di balik layar kehidupan Usher, dan akan menampilkan beberapa hits terbesarnya termasuk “Yeah” dan “Love In This Club”.

“Usher: Rendezvous In Paris direncanakan tayang di bioskop seluruh dunia pada 12 – 15 September,” Usher mengumumkan di akun Instagram pada hari Selasa kemarin.

“Merupakan suatu hadiah untuk tampil di Kota Cahaya dan saya tidak sabar untuk membagikan hadiah itu kepada Anda.”

Film konser yang disutradarai oleh Anthony Mandler ini dijadwalkan di rilis di 2000 bioskop di seluruh dunia.

Dalam pernyataan barunya, Usher mengatakan bahwa tampil di Paris adalah “pengalaman istimewa”.

“Paris adalah pengalaman istimewa bagi saya sebagai seorang penghibur dan bagi para penggemar saya.”

“Saya harap mereka yang tidak bisa hadir secara langsung dapat merasakan betapa istimewanya itu. Bagi Anda yang hadir di sana, saya harap Anda melihat pertunjukan ini dari sudut pandang yang berbeda.”

Selain mengagendakan film konsernys, Usher sedang mempersiapkan tur “Usher: Past Present Future” yang dimulai di Atlanta, Georgia pada 14 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 4 =