Gelandang Serbabisa Chelsea FC Lebih Dibutuhkan Atleti

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Atlético Madrid dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer kontrak perpindahan Conor Gallagher, yang telah menandatangani kontrak hingga tahun 2029.

Pemain lapangan tengah itu terlahir di Inggris pada tahun 2000, dan merupakan pemain internasional di skuad utama untuk negaranya.

Setelah bergabung dengan akademi Chelsea pada usia delapan tahun, Gallagher menghabiskan lebih dari satu dekade di akademi muda klub sepakbola yang bermarkas di London, Inggris. Ia dipinjamkan ke Charlton Athletic pada tahun 2019, di mana ia tampil sebanyak 26 kali, mencetak enam gol dan memberikan empat assist.

Masa peminjamannya diikuti dengan peminjaman ke Swansea City (21 kali tampil dan tujuh assist), West Bromwich Albion (32 kali tampil, dua gol dan dua assist), dan terakhir Crystal Palace di mana ia dinobatkan sebagai Player of the Season setelah mencetak delapan gol dan mencatatkan lima assist dalam 39 penampilan.

Ia melakukan debut di tim utama untuk Chelsea pada bulan Agustus 2022, dan sejak itu telah tampil sebanyak 95 kali dengan mencetak 10 gol dan memberikan 10 assist.

Midfielder tersebut melakoni debut seniornya bersama tim nasional Inggris pada November 2021, dan dipanggil bertugas untuk Piala Dunia FIFA 2022 dan Kejuaraan Eropa tahun ini, di mana ia mencapai final bersama skuad sepakbola negaranya. Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah tampil sebanyak 18 kali untuk tim nasional Inggris.

Conor Gallagher telah menjalani dan lulus pemeriksaan medis di Centro de Medicina Deportiva de Alto Rendimiento Vithas – Invictum at the Hospital Universitario Madrid Arturo Soria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 12 =