Cita Citata Sebut Persaingan Kontes KDI 2019 Ketat Banget

Fokuskini – Serbamegah dan spektakulernya gelaran Kontes KDI 2019 di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat awal pekan ini menghasilkan dua kontestan lagi yang berhasil lolos ke jenjang berikutnya yaitu Riza asal Mojokerto, Jawa Timur dan Putri yang mewakili Medan, Sumatera Utara.

Desainer fashion Ivan Gunawan yang belakangan memantapkan karier nyanyi, menilai Putri mempunyai penampilan sangat komersil.

“Fashion kamu juga keren banget,” puji Ivan selaku juri KDI 2019, sembari menyayangkan bahwa Putri belum mempunyai jiwa kompetitif.

“Persaingannya ketat banget. Berasa banget kompetisinya,” komentar pedangdut rupawan, Cita Citata sebagai bagian performer di pentas Kontes KDI 2019 dalam tajuk Top Hitz Zaman Now tersebut.

Menurut pendapat Cita Citata, apapun keputusannya itulah yang terbaik buat seluruh kontestan.

Kontes KDI 2019 awal pekan ini dengan tajuk Top Hitz Zaman Now dikemas semakin spesial dengan adanya penampilan Pongki Barata, pentolan band Jikustik asal Yogyakarta.

Pongki hadir melalui karya lagunya, “Setia” berkolaborasi dengan Putri Nabila, selain juga ternyata dirinya berhasil mengajak seluruh penonton di MNC Studios bernyayi bersama dalam tajuk lagu “Seribu Tahun Lamanya”.

Hari Senin, 5 Agustus mendatang disiarkan langsung di MNCTV, lima kontestan terpilih lainnya dijadwalkan tampil di episode berikutnya. Mereka adalah Nia, Rahmah, Sejoli, Dell, dan Marvin.

Jangan lupa ya, dukung terus para kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV, dan SMS ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *