Momen Duka Keisya, dan Ainun yang Dangdutin “On My Way”

Fokuskini – Di antara sesal kalangan juri pada ketidakberuntungan Keisya yang tereliminasi hari Senin kemarin, tetapi selalu saja ada peristiwa entertainment memesona yang dibangkitkan dari balik penilaian dewan juri Indonesian Idol 2019.

Kejadiannya juga serta-merta dibarengi dialog lucu namun menjurus penilaian yang mengena, termasuk saat Ainun Irsani baru saja rampung menyanyikan lagu pilihannya, “On My Way” yang aslinya kerjaan komposisi DJ serta produser industri rekaman Alan Walker — dan langsung disinggung oleh juri Maia dengan didukung Judika karena Ainun berhasil menghadirkan sentuhan nada dangdut pada bagian-bagian yang responsif terutama ke pengujung lagunya.

Menjadi atraktif lantaran Ainun meladeni tantangan Judika serta juri lainnya; Maia, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dengan utuh mendangdutkan sedikit performa nyanyian “On My Way”, dibarengi voice Judika yang seakan ingin membuktikan dirinya ialah vokalis serbabisa.

Selanjutnya, runner-up Indonesian Idol II ini menyanjung Ainun yang selalu berani mengambil tantangan ke depan di tiap tahapan Indonesian Idol X hingga episode Top 12, kemarin malam.

RCTI menyiarkan langsung kembali pada tahapan Top 11 Indonesian Idol 2019 hari Senin mendatang (16/12/2019) yang masih menyisakan asa gemilang Ziva, Mahalini, Samuel Cipta, Ainun Irsani, Richard Simanjuntak, Mirabeth, Novia Bachmid, Agseisa, Nuca, Tiara Anugerah dan Lyodra. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *