Deddy Mizwar Jadi Ketum PPFI yang Baru

Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME

Jakarta (Fokuskini/Siaran Pers) – Aktor, sutradara dan produser Deddy Mizwar terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum baru dalam kongres Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) ke-20 di gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta hari Rabu (13/11/2019)

Sebelumnya telah dipilih tiga formatur yaitu masing-masing Ilham Bintang, Manoj Punjabi dan Deddy Mizwar. Mereka dipilih oleh mayoritas peserta kongres dan diamanatkan untuk memilih ketua umum dan pengurus PPFI. Hanya dalam waktu tidak lebih dari 30 menit, formatur secara mufakat menetapkan Deddy Mizwar sebagai ketua umum baru PPFI.

Deddy Mizwar didampingi oleh Sekjen Zairin Zein. Adapun dewan pengurus masing-masing ialah ketua bidang produksi Judith J Dipodiputro, ketua bidang peredaran Manoj Punjabi, ketua bidang hubungan luar negeri Anrit Punjabi dan ketua bidang organisasi Wina Armada Sukardi.

Dalam kongres yang hanya berlangsung sekitar dua jam saja itu, terpilih pula lima anggota Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) masing-masing Firman Bintang sebagai ketua dan anggota terdiri dari Ilham Bintang, Harry Simon, Adisurya Abdi dan Sofian Saleh.

Dalam sambutan pertama setelah terpilih sebagai ketua umum PPFI, Deddy Mizwar menegaskan akan mengajak komunikasi semua pihak yang terlibat dalam perfilman nasional. “Karena tantangan ke depan dunia perfilman Indonesia sangat besar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 4 =