Giliran Erie Suzan Ngajak “Nyanyi Berduaan” dengan Penggemar

Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – MNCTV secara seru menghadirkan penyanyi-penyanyi dangdut papan atas untuk bisa bernyanyi berduaan atau duet bareng dengan penggemarnya secara langsung di panggung MNCTV bertajuk Fantastic Duo yang tayang khusus selama Ramadan, termasuk sekarang ini Kamis (7/4/2022) sedari jam dua siang tadi. 

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat para pemirsa setianya. Dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra, ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka dengan tajuk Fantastic Duo

Di Fantastic Duo MNCTV ini, dipilih lima orang buat menunjukan aksi panggung terbaik demi merebut hati para panelis. dan dari lima orang terpilih itu akan berduet langsung dengan bintang idola dangdut masing-masing.

Inul Daratista, Vega Darwanti, Angel Karamoy, Arif Alfiansyah, Pauzal RSID dan Aganta menjadi jajaran panelis di Fantastic Duo pada episode ini, dan bintang idola kali ini adalah artis dangdut rock kelahiran Lamongan, Jawa Timur yaitu Erie Suzan.

Bintang Idola yang pandai bernyanyi dangdut rock ini, dan mempunyai cengkok yang khas akan memilih siapa yang akan berduet dengannya.

Enaknya lagi, siapa yang berhasil menjadi partner Fantastic Duo dengan bintang idola Erie Suzan bakal membawa kado bernilai uang jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− nine = one