Dan + Shay, Duo Peraih Grammy Siap Luncurin Album Studio Ke-5

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Dan + Shay, pemenang tiga kali penghargaan Grammy (ke-61-62-63) sebagai Best Country Duo/Group Performance telah mengumumkan bahwa album studio kelima mereka, berjudul Bigger Houses diagendakan meluncur pada 15 September melalui Warner Music Nashville.

Duo ini juga merilis tiga lagu baru, “Save Me the Trouble”, “Heartbreak on the Map”, dan “Bigger Houses”.

“Album baru kami, Bigger Houses akan tersedia di mana saja pada 15 September, dan pre-order dimulai (Selasa) malam ini pukul 23.00 (waktu setempat),” demikian postingan di akun Instagram mereka berdua seperti dikutip RTT News.

“Selain Save Me The Trouble, masyarakat penggemar juga akan mendapatkan 2 lagu favorit kami lainnya, Heartbreak On The Map, dan (lagu dari) judul album, Bigger Houses.”

“Kami mencurahkan seluruh isi hati kami ke dalam album ini, dan benar-benar tidak sabar menunggu kalian semua mendengarnya. Era baru dimulai sekarang!”

Video pendamping untuk “Save Me the Trouble” menunjukkan Dan Smyers dan Shay Mooney tampil di depan para penggemar mereka.

“Kami ingin memiliki sesuatu yang merupakan momen nyata, dan ketika kami mulai menulis ini, rasanya itu bisa menjadi sesuatu yang besar. Saya ingin setiap bagian dibangun.”

Album kebanggaan Dan + Shay sebelumnya adalah Good Things yang dirilis pada tahun 2021 dengan rekor peraih Grammy melalui “10.000 Hours”, sebuah kolaborasi dengan Justin Bieber, serta hits gemilang lainnya yaitu “Tequila” dan “Speechless”.

(foto: Robby Klein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty eight + = fifty nine