Gimenez Lanjutkan Kesetiaan Bela Atleti

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – José María Giménez telah memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid hingga tahun 2028, situs resmi Atleti mengumumkan kemarin.

Pesepakbola tim nasional Uruguay berusia 28 tahun telah memperpanjang komitmennya selama tiga musim, dan akan terus mengenakan seragam Merah Putih selama lima musim ke depan.

Ditemani oleh CEO Miguel Ángel Gil, sang pemain menandatangani kontrak barunya di Cívitas Metropolitano, resmi menyepakati perjanjian pembaruan kontraknya.

Pada bulan April 2013, ketika baru berusia 18 tahun, bek tengah asal Uruguay ini bergabung dengan klub dan lima bulan kemudian, pada tanggal 14 September, ia melakukan debutnya dalam kemenangan 4-2 melawan Almeria.

Dalam musim tersebut, ia menjadi bagian dari kemenangan di musim kompetisi kejuaraan La Liga 2013/14, sambil terus mengembangkan diri di level tertinggi.

Pada musim-musim berikutnya, ia terus menjadi tersanjung, dan ketabahan serta karakternya tidak hanya menjadikannya idola di tribun penonton, namun juga menjadi pemain bertahan yang penting baik di Atleti maupun di tim nasional Uruguay.

Menjadi anggota kuartet kapten sejak musim 2019/20, hingga saat ini artinya ia tidak hanya punya jasa memenangkan piala La Liga 2013/14 tetapi juga piala Super Spanyol 2014, Liga Europa 2017/18, piala Super Eropa 2018 dan piala La Liga 2020/21, dan kali ini ia terus menulis sejarah Merah Putihnya, mengumpulkan total 290 penampilan dengan seragam Atlético Madrid. Lanjutkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty nine + = 70