Sengitnya LIDA 2020, Meski Masih Jauh Perjalanan Jadi Juara

Fokuskini – Sulit diduga ya, karena ternyata baru saja masih tahapan Konser Top 70, namun keseruan menghibur Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) sudah semakin bikin masyarakat pemirsa seprovinsi Nusantara betah setiap malam menontonnya di Indosiar ataupun ngeklik tayangan layanan langsungnya di aplikasi Vidio.com.

Apa yang bisa disaksikan nanti malam, Kamis (6/2/2020) ialah mereka sebanyak lima duta provinsi yaitu Siti Mutia asal Maluku, Defri dari Riau, Meli Nuryani (Jawa Barat), Adilla (Kalimantan Selatan), dan Boham (Sulawesi Utara).

Kenyataan menarik kemarin malam adalah Shinta Pramudya asal Jawa Tengah yang terperanjat atas kunjungan ayahnya apalagi mendadak dangdut dengan dirinya di pentas LIDA 2020, langsung juga bikin kejutan lantaran meski diterpa masukan kritik dari Nassar, Inul dan Dewi Perssik selaku dewan juri bahkan awalnya berada di posisi terancam untuk tersemggol, akhirnya malah memperoleh nilai presentase tertinggi berkat dukungan mayoritas pemirsa dan penonton LIDA 2020.

Sebelum itu, duta Jateng lainnya, Bella Ayu telah duluan menjaga reputasi wilayah provinsinya sebagai panggung industri musik dangdut etnik untuk terus maju di LIDA 2020 guna menantang ke babak berikutnya.

Malam nanti, ayo barengan kita mendukung lewat vote SMS dan menonton babak lanjutan Konser Top 70 LIDA 2020 dari mulai jam 20.00 WIB hingga rampungnya. Bisakah si Defri menyusul gemilang unggul Zahra sebagai sesama duta dari Riau, dan juga mampukah Mutia menemani rekannya, Mahrus sesama asal Maluku yang telah duluan lolos. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *