“Rising Star Indonesia Dangdut” di MNCTV, Wadah Baru Performer Dangdut

Fokuskini – Rising Star Indonesia “Dangdut Indonesia” (RSID) diagendakan hadir menjumpai pemirsa pada Senin (19/4/2021) mulai pukul 19.30 WIB di MNCTV dan RCTI+

Sebagai  stasiun televisi yang konsisten memajukan musik dangdut Indonesia, MNCTV menghadirkan program pencarian bakat bintang dangdut terbesar Rising Star Indonesia Dangdut yang telah memasuki babak Room Audition. 

Act atau peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati persaingan ribuan calon kontestan dari beberapa kota di Indonesia, terjaring dari audisi secara online melalui aplikasi RCTI+.

Di Room Audition RSID, para kontestan bakal dinilai oleh juri-juri ternama dan berkompeten yang menghiasi belantika musik tanah air seperti Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Anji, dan Danang. 

Pastinya, nama Rising Star Indonesia sudah tak asing lagi bagi pemirsa. MNCTV yang kini menyuguhkan konsep terbarunya dalam Rising Star Indonesia Dangdut.

RSID menampilkan giant screen yang dibuka dengan empat penari yang muncul untuk melakukan goyang viral khas RSID, dan pada setiap episode menyajikan konsep dan penampakan para dancer berbeda beda.

RSID merupakan salah satu wadah baru bagi  performer solois/duo/trio/grup dangdut masa depan yang langsung dipilih oleh masyarakat Indonesia, dengan bantuan teknologi yang menjangkau kaum milenial.

Siapakah peserta yang akan lolos ke babak Live Audition? Saksikan Rising Star Dangdut Indonesia yang akan mulai tayang Senin dan Selasa (19-20/4/2021) pada pukul 19.30 WIB hingga rampungnya di MNCTV, serta melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *