Raih Piala Jangan Ambil Risiko, Juergen Klopp!

FOKUSKINI – Pemain pusat pertahanan Liverpool FC, Dejan Lovren cedera area paha sangat serius, hanya sebentaran bermain lalu digantikan remaja kencur Ki-Jana Hoever saat LFC disingkirkan Wolves di arena FA Cup pekan ini.

Lewat kemungkinan berminggu-minggu Lovren berada di luar lapangan pertandingan, namun semoga segalanya bisa kembali pulih pada saat dua laga horor Liverpool yaitu versus Bayern Munich di perdelapan final Liga Champions Eropa (20/2/2019, jam 03.00/RCTI) dan lawan Manchester United di kompetisi paruh kedua English Premier League musim ini (24/2/2019 jam 21.00/MNCTV).

Kabar lain menyebutkan coach Juergen Klopp tentu bimbang bila memainkan Hoever lagi, meski harusnya memang pesepakbola beredukasi akademi Ajax Amsterdam ini butuh digenjot lebih banyak laga, tetapi sayangnya Klopp masih berisiko terganjal Manchester City dalam perebutan singgasana teratas English Premier League.

Brighton, Crystal Palace, Leicester, West Ham, dan Bournemouth di sisa awalan laga EPL pada musim dingin ini mungkin sekadar lawan penghibur buat Liverpool setelah digasak 1-2 oleh Manchester City, 4 Januari lalu.

Tetapi apalagi tanpa Lovren cuma mengandalkan Virgil van Dijk serta Fabinho di sentra pertahanan dengan Joe Gomez dan Joel Matip yang belum afiat sepenuhnya, serta Hoever ternyata masih mentah — bisa dimengerti jika Klopp juga berencana merekrut tambahan pemain defensif secepatnya Januari ini. (dari berbagai sumber/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *