Angel Correa Telah Mainkan 350 Laga Membela Atleti

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Ikatan erat Angel Correa dengan Atlético Madrid dan segenap suporter Colchoneros terbilang spesial. Di usianya ke 27 tahun, striker asal Argentina itu telah memainkan sebanyak 350 pertandingan dengan klub Atleti.

Sejak dirinya hadir sebagai pemain sayap pada tahun 2015, Correa telah memenangkan hati semua pihak di Atleti dan kalangan suporter dengan sikap pengorbanan, kerja keras, dan dedikasinya untuk intensitas klub sepakbola pimpinan Enrique Cerezo.

Menurut catatan situs resmi Atlético Madrid, pada 25 Juli 2015 — ketika masih berusia 20 tahun — pria kelahiran Rosario (Santa Fe, Argentina) ini didatangkan setelah tampil gemilang bersama San Lorenzo FC dan di liga utama Argentina, yang memungkinkannya dapat mengenakan seragam Merah Putih Atleti untuk pertama kalinya saat melawan Numancia dalam pertandingan persahabatan di mana Correa juga mencetak gol.

Sejak saat itu Angelito telah memainkan 350 pertandingan resmi, dan menjadi pemain yang sangat penting dalam skuad Atleti termasuk perannya lewat sokogan satu gol untuk Colchoneros bisa maju ke babak berikutnya di Copa del Rey setelah Minggu tadi menang melawan Almazán di Los Pajaritos.

Dirinya juga sudah tercatat menjadi pemain asing ketiga yang paling banyak bermain bersama Atlético Madrid, setelah Diego Godín dan Jan Oblak.

Pada 19 September 2015, Correa mencetak gol pertama dari 63 golnya sejauh ini setelah assist dari Fernando Torres.

Dari sebanyak 350 pertandingan di Atlético Madrid, pemain bertinggi tubuh 171 cm ini berjasa dengan raihan satu piala LaLiga (Spanyol), Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Selamat, Angelito! Berbuat lebih banyak lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety − = eighty six