“Spekta Show 7” Indonesian Idol X: Siapa Lagi Setelah Novia Bachmid?

Fokuskini – Awal pekan ini giliran Novia Bachmid yang tereliminasi lantaran memperoleh voting terendah di panggung spekta Indonesian Idol X tayangan langsung RCTI.

Ini jelas bikin jengkel di kubu mimbar juri, apalagi kesemuanya sempat melakukan standing ovation buat gadis berpotensi besar asal Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara yang berparas mirip legenda hidup Diana Ross itu.

Saking jengkel, juri Maia Estianty menyalahkan warga netizen yang dinilainya terlalu yakin oleh karena dewan juri kelewat kagum menyaksikan Novia bernyanyi Judi yang aslinya dangdut rock milik Rhoma “Soneta” Irama jadi geliat R&B nan soulful.

Tujuh finalis dipastikan sekarang ini berharap mendapatkan dukungan masyarakat pemirsa. Ziva, Mahalini, Ainun Irsani, Mirabeth, Nuca, Tiara Anugerah dan Lyodra — siapa mereka yang mampu menduga kelolosan di pekan depan ataupum di hari Senin selanjutnya.

Ya, seperti berulang-ulang diingatkan pula oleh pasangan host Daniel Mananta dan Sere Kalina supaya warga penonton di Studio RCTI Plus dan di rumah kediaman serta dimana pun berada jangan lalai bantu voting kontestan kesukaan lewat SMS ke 95151 atau melalui aplikasi Tokopedia, dan mestinya sambil menonton siaran langsung Indonesian Idol X setiap Senin mulai jam 21.00 WIB di RCTI dan aplikasi mobile RCTI Plus. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *